Dreams Of My Life

Dream yang saya maksud adalah impian bukan mimpi saat sedang tidur. Banyak kata-kata mutiara, acara reality show di televisi, lirik lagu yang mengungkapkan mengenai ‘impian’. Saya ingat pernah menghadiri sebuah seminar atau presentasi yang mengatakan kita harus memiliki impian di dalam hidup dan disarankan untuk menuliskannya secara spesifik sehingga bisa terus mengingatkan kita apakah kita sudah achieve impian tersebut atau belum, hal tersebut bisa memacu kita untuk lebih berusaha lagi untuk mendapatkannya.

Saya ingin menuliskan impian saya dan mengharap dengan blessing dari Tuhan supaya saya bisa meraihnya, beberapa mungkin mustahil tetapi tidak salahnya mengimpikannya. Tulisan di bawah akan saya baca kembali dan meng update nya jika ada impian yang telah saya achieve atau ternyata menambah impian baru lagi. Mungkin beberapa yang saya tuliskan juga berhubungan dengan impian Anda juga.

Traveling Around The World

Pingin keliling dunia, melihat keanekaragaman / keunikan disetiap negara di Dunia, bertemu dengan teman-teman baru, culinary dan shopping. Where do we go ? JAPAN !! terlintas pertama kali di benak saya. Selain itu Hong Kong, New York, Paris,London, Australia, Hawaii dan lain-lain.. Jauh-jauh ya .. wong yang dekat-dekat aja blom..kayak BALI !!

  • JAPAN  
  • SINGAPORE
  • MALAYSIA : Penang 
  • THAILAND : Hatyai 
  • HONG KONG
  • LONDON
  • HAWAII
  • BALI

Comfy House / Apartment

Ingin memiliki sebuah rumah atau apartmen, ga perlu besar-besar amat yang penting nyaman dan ga haunted! Saat ini saya ingin di daerah sekitar Tanjung Duren / Tomang seperti Apartemen Mall Taman Anggrek, Central Park, Mediterania I / II. Syukur-syukur dapat yang tinggi dengan city view. Kamar mandi besar (+water heater) yang menghadap ke arah timur (aku suka mandi sambil disinari matahari terbit..), punya taman yang bagus plus kolam ikan koi juga boleh… haha

Car with Driver

Mobil merek apapun tidak masalah, yang penting nyaman duduknya dan tentunya harus ada supirnya. Stress kalo berkendara di Jakarta, macet dan keamanan tidak terjamin karena selalu bergumul dengan ratusan motor, angkot dan metromini.

Nice Cozy Cafe for Business

Ingin memiliki sebuah cafe yang cozy dan comfy sebagai investasi bisnis yang bisa menghasilkan profit. Cafe yang nyaman menyajikan minuman dan makanan kecil yang enak buat tamu dan tentunya service nya bagus.

Posisi menjadi seorang manager yang menjaga / memanage cafe tersebut sembari saya berkerja sebagai graphic designer di dalamnya jika memungkinkan, jika tidak juga ga pa-pa sih. Jadi Head Waiter juga boleh, I love serving people tapi keknya harus di training supaya lebih elegan dan sopan (I’m clumsy). 

A Better Man

Menjadi seorang pria yang lebih baik lagi, lebih sehat lagi terutama akal sehatnya, menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, menjadi seorang adik / abang yang baik kepada saudara, menjadi teman yang baik kepada sahabat-nya dan syukur jika diberikan rejeki menjadi orang yang independen, dewasa dan tidak kekurangan apapun, down to earth dan murah hati. Saya akan menjadi orang paling bahagia di Dunia.

Forever Young 

Yang ini impian mustahil, karena namanya manusia tidak akan bisa selalu muda. Tetapi at least tetap prima di usia tua, dan bisa melakukan apapun tanpa merepotkan orang-orang sekitar, tetap sehat jasmani dan rohani.

Waktu terus berjalan, rasanya Life is so short to achieve it all, Let’s do our best ! GOD bless us all !!

A Cute Pet (Dog or Cat)

I’m an Animal Lover, pingin banget pelihara pet seperti anjing atau kucing, they’re so cute. Tapi berpikir masalah waktu, biaya dan komitmen yang besar membuat saya saat ini belum siap untuk memeliharanya. Pernah sempat memelihara kelinci dan hamster, tetapi karena keterbatasan 3 poin diatas, saya menghibahkan ke orang yang lebih bertanggung jawab. Dan hal yang paling menyedihkan adalah apabila ditinggalkan oleh mereka juga. Hopefully, suatu hari saya bisa memeliharanya dan berkomitmen penuh.

HD SLR Camera & Be A Model

Saya menyukai fotografi, suka berfoto dan lebih gemar lagi jika difoto alias menjadi model. Sekarang teknologi semakin canggih dan setiap kali melihat hasil foto yang bagus membuat saya kagum. Saya ingin memiliki kamera yang menghasilkan foto yang bagus, tajam & anti shake. Tentunya dengan kamera yang canggih saya harus bisa mempergunakan dan merawatnya dengan baik. Jika memungkinkan pingin menjadi seorang model (sayangnya saya pendek… 😦 jadi not for catwalk model ).

Good Son & Daughter

Ingin memiliki 2 anak ( laki-laki & perempuan) yang baik, sehat jasmani dan rohani, berbakti kepada orang tua. Untuk anak perempuan saya ingin memberi nama Airyn dan untuk laki-lakinya bernama Halu. Dan kembali lagi kepada saya semoga bisa menjadi seorang ayah yang baik juga kepada anak-anakku.

CIA YOU !!






4 responses

    • Iya, udah pernah dengan Mr. Photographer Lucu, si Sondhiar dengan pakaian batik desain dari Lina and Lim H.
      Tapi masa seumur hidup cuma sekali doank jadi modelnya hahaha.. Pingin lagi kalo ada lagi. Love it !

Leave a Reply

